15 Juni 2010

Usir Lalat, Kecoa dan Nyamuk Sekali Tepuk

Seiring semakin meningkatnya kesadaran kita akan pentingnya sanitasi lingkungan, terkhusus istana kediaman yaitu rumah, kebutuhan akan produk-produk yang mendukung amatlah diperlukan. Sejauh ini, di pasaran telah beredar banyak bahan semacam pembersih lantai yang diminati masyarakat dengan dukungan iklan yang gencar. Sayangnya, produk-produk tersebut belum terlalu ramah lingkungan karena berbahan kima sintetis. Maka perlulah kiranya, dengan pemahaman akan sisi keamanan produk terhadap keluarga kita dalam jangka panjang, dipertimbangkan adanya suatu produk yang berbasis teknologi organik tanpa menghilangkan efektifitas fungsionalnya.

Lalat, kecoa dan nyamuk adalah serangga yang cukup mengganggu kita..bahkan terkadang tingkat gangguannya sampai ke taraf yang mengkhawatirkan manakala insekta tersebut ditengarai sebagai vektor atau perantara penularan suatu penyakit bagi manusia.

Flybuster Community menghadirkan Tros-X yang terbukti mampu menjawab kebutuhan akan bahan pembersih lantai dan perabot rumah tangga sekaligus membunuh kuman penyakit plus mengusir lalat, kecoa dan nyamuk karena mengandung antibakterial dari bahan alami Citronella oil.



Tros-X dapat dipakai untuk membersihkan semua jenis permukaan seperti meja, porselen dapur, lantai, dll sehingga bebas dari lalat.

Petunjuk Penggunaan:
Lantai: Tuangkan Tros-X sebanyak 2 tutup botol ke dalam ember berisi air 5-6 liter.
Permukaan lainnya: Tuangkan Tros-X pada busa pembersih atau lap basah untuk membersihkan permukaan yang kotor.

DEPKES R.I NO: PKD 20303800336
Bahan aktif : 3% Benzalkonium Chloride


Hubungi: Faishal Djunaidy--081351868943 Bergabunglah dengan miling list http://groups.yahoo.com/group/flybustercommunity

Tidak ada komentar:

Awas ! Roti Berpenyakit

Awas ! Roti Berpenyakit

Sandwich Rasa Lalat.Awas Kek !!!

Sandwich Rasa Lalat.Awas Kek !!!

Lalatnya Barusan Dari Sini !

Lalatnya Barusan Dari Sini !

Nanti Kakek Bisa Kena Penyakit Ini !

Nanti Kakek Bisa Kena Penyakit Ini !